#GAHitamPutihYong

Langsung "ke laptop" saja ya. ^_^

Pembaca tahu dong tentang Lomba Menulis Fiksi yang Terinspirasi dari Novel Klasik yang pernah diselenggarakan oleh Indonesia Book Club (NulisBuku.com, ZettaMedia.id dan Storial.co) dan PT Telkom Indonesia. (Sumber: http://blog.storial.co/post/149023555456/fiction-writing-competition-inspired-by-classical) Nah, Hitam Putih (versi lomba) pernah diikutsertakan dalam lomba itu.

Dan, Mualim akhirnya bertemu dengan jodohnya.

Selain itu, Storial sebagai platform menulis yang getol—tolong digarisbawahi "getol"-nya—menyelenggarakan lomba menulis, begitu memberi semangat Storialis untuk menuangkan berbagai ide menulisnya menjadi sesuatu yang bermanfaat. Storialis-storialis baru pun bermunculan. Terima kasih, Storial.

Sehubungan dengan akan rilis/terbit Buku Hitam Putih pada tanggal 28 Agustus 2017, saya boleh ndak mengadakan giveaway di Storial?

Jawabannya: tentu boleh, donget, boleh dong pake banget. ^_^

Persyaratannya.

1. Peserta giveaway membaca Hitam Putih di storial.co/book/hitam-putih.

2. Peserta giveaway menuliskan review dan menebak "apa ending yang terbaik" dari kisah Mualim atas pembacaan Hitam Putih—minimal delapan kalimat—dengan membuat "buku baru" berkategori "review" pada situs storial.co, dengan kata kunci 'GAHitamPutihYong'.

3. Bagikan link review tulisan peserta dengan nyummon (kok mirip "nyirih", ya?), maksud saya: mention ke akun medsos IG @Storialco dan IG @kolonipublishers atau mention ke akun Twitter @storialco dan @andriyong berikut hestek 'GAHitamPutihYong'. Contoh: #GAHitamPutihYong [link_review_peserta] cc: @storialco @andriyong

Perihal Pemenang #GAHitamPutihYong.

A) Dua Buku Hitam Putih bakal saya kirimkan—gratis ongkir untuk wilayah Indonesia—kepada dua peserta giveaway dengan tebakan dan review yang menurut saya "oke". ^_^

B) Rentang waktu giveaway selama 12 hari. Waktunya: 17 Agustus'17—28 Agustus'17.

C) Pengiriman hadiah akan dilakukan setelah dua pemenang masing-masing mengirimkan data nama dan alamat pengiriman lengkap ke https://rbdungaran.blogspot.co.id/p/kontak.html dan cantumkan: #PemenangGAHitamPutihYong.

D) Tanggal 1 September'17 bakal diumumkan dua pemenang melalui akun medsos Storial dan bab "#GAHitamPutihYong" ini di Storial.co.

Demikian.





Menjura,


Yong

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih. ^_^

Postingan Populer